PhotoMath : Kalkulator Super Yang Bisa Mengerjakan Soal Matematika Tanpa Diketik

Ditulis Oleh Unknown


Fitur-Fitur PhotoMath (Sumber : Photomath.net)
<jika gambar kurang jelas, klik gambar tersebut>

        PhotoMath adalah aplikasi real-time penjawab soal, aplikasi ini sangat berguna sekali bagi para pelajar yang mempunyai kesulitan dalam bidang matematika. Dengan aplikasi ini , anda cukup mengarahkan kamera ke soal dan menekan tombol foto, setelah itu jawaban akan muncul dalam selang waktu beberapa detik. Jika anda ingin tahu bagaimana cara penyelesaian suatu soal, aplikasi ini juga bisa memberikan petunjuk - petunjuk dari awal sampai akhir sehingga memudahkan anda dalam memahami penyelesaian suatu soal.

        Saat ini PhotoMath hanya bisa menyelesaikan soal - soal yang berkaitan dengan aritmatika campuran, pangkat dan akar, pecahan dan desimal, dan persamaan linear sederhana. Aplikasi ini masih belum bisa menyelesaikan soal matematika setingkat kalkulus ataupun aljabar multi - variabel,tetapi untuk sekedar menyelesaikan soal matematika sederhana aplikasi ini bisa dikatakan lebih dari cukup.

        Saat ini aplikasi ini masih tersedia untuk OS Windows Phone dan IOS saja, tetapi untuk OS Android direncanakan untuk dirilis pada awal tahun 2015.

®PhotoMath merupakan merek dagang milik microblink
®Windows Phone merupakan merek dagang milik Microsoft Inc.
®IOS merupakan merek dagang milik Apple Inc.
®Android merupakan Open Source dari Google Inc.

Download PhotoMath (IPhone / Ipad) 

Tulisan ini sepenuhnya adalah karya saya, apabila ingin mengcopy seluruh atau sebagian isi tulisan dimohon ijin terlebih dahulu kepada saya.


Sekian dari saya , apabila ada kesalahan mohon dimaafkan, jika ada yang ditanyakan mohon tulis di kolom komentar 

{ 0 Komentar, baca dibawah atau tambah satu }

Posting Komentar